Pepes tahu tanpa daun simpel

Resep: Pepes tahu tanpa daun simpel yang Dijamin Mantap

Pepes tahu tanpa daun simpel - Memasak Pepes tahu tanpa daun simpel sangat mudah dibuat dan bisa dilakukan oleh siapapun. Kami menyiapkan Resep, Bahan-Bahan yang diperlukan untuk membuat Pepes tahu tanpa daun simpel dan Langkah-langkah mudah memasak Pepes tahu tanpa daun simpel yang baik dan benar. Sehingga Kami yakin anda mampu membuat hidangan yang lezat dan nikmat buat anda atau keluarga anda.

Tinggal cemplung tanpa minyak - udah kayak beli. Biasanya pepes tahu selalu dibungkus daun pisang, namun kali ini saya buat yang praktis. Yup, Anda bisa membuat pepes tahu tanpa dibungkus oleh daun pisang, tapi membentuknya dengan cetakan yang bi.

Resep: Pepes tahu tanpa daun simpel yang Lezat

Pepes tahu tanpa daun simpel

Kamu bisa memasak Pepes tahu tanpa daun simpel menggunakan 8 Bahan dan 4 Langkah Mudah. Perhatikan Caranya!!!

Makanan yang sering kita jumpai hampir setiap hari ini memiliki protein yang cukup tinggi dengan tingkat sodium yang rendah. Lihat juga resep Pepes Tahu Teri Jamur enak lainnya! Potong potong sesuai ukuran bungkus yang diinginkan.

Bahan-Bahan untuk membuat Pepes tahu tanpa daun simpel :

  1. Kamu Butuh 5 buah tahu kuning.
  2. Siapkan 3 batang daun bawang.
  3. Kamu Butuh 5 buah cabe rawit.
  4. Siapkan 2 lembar daun salam.
  5. Siapkan Kerupuk rambak(kalo orang Sunda bilangnya dorokdok).
  6. Siapkan Garam.
  7. Sediakan Gula pasir.
  8. Sediakan Kaldu bubuk.

Ambil adonan pepes tahu diatas secukupnya dan bungkus dengan daun pisang yang sudah dibersihkan. Pepes tahu pada paling enak dengan menggunakan daun pisang, namun demikian bisa juga dengan resep pepes tahu tanpa daun pisang. Untuk bikin masakan pepes tahu yang lezat bisa menambahkan dengan daun kemangi secukupnya dan juga jangan lupa menggunakan telur ayam. Resep pepes tahu paling spesial enak dengan pelengkap daun kemangi.

Step by Step Membuat Pepes tahu tanpa daun simpel :

  1. Siapkan bahan...haluskan tahu menggunakan sendok...iris daun bawang...cuci bersih daun salam dan cabe rawit nya...jangan lupa panaskan panci kukusan.
  2. Aku pake kerupuk yang kayak gini ya....
  3. Masukan semua bahan kedalam mangkok Stainles...beri garam... gula pasir...dan kaldu bubuknya.
  4. Kukus selama 20 menit...angkat dan sajikan...selamat mencoba...enak banget lho Bunda dimakan bareng nasi hangat...dijamin nambah teruuuusss😋🤗.

Kelezatan masakan pepes tahu yang termasuk dalam kategori resep masakan nusantara ini terletak pada penggunaan bahan Bisa dibilang tanpa menggunakan daun kemangi maka pepes bunda akan hambar rasanya. Bukan cuma ikan, tahu juga bisa diolah menjadi sajian pepes yang sedap. Cara membuatnya sangat mudah, rasanya juga lezat. Tahu akan dihancurkan, dicampur dengan bumbu halus, dan ditambahkan bahan lainnya seperti daun kemangi, tomat, serta rawit. Resep pepes tahu - Salah satu sumber protein nabati yang sering dikonsumsi oleh masyarakat adalah tahu.

Setelah mengikuti Resep di atas kami yakin anda bisa memasak masakan Pepes tahu tanpa daun simpel yang Lezat dan Nycmat. Semoga Resep: Pepes tahu tanpa daun simpel yang Menggiurkan ini bisa bermanfaat bagi anda semua. Terima Kasih.

Tutorial Menyiapkan Pepes tahu tanpa daun simpel yang Lezat
Kumpulan Tutorial Menyiapkan Pepes tahu tanpa daun simpel yang Lezat yang Dijamin Enak, Nikmat dan Lezat


©️ Copyright 2020