Tahu goreng crispy..sambal kecap/petis

Tips dan Trik Membuat Tahu goreng crispy..sambal kecap/petis yang Pasti Lezat

Tahu goreng crispy..sambal kecap/petis - Membuat Tahu goreng crispy..sambal kecap/petis sangat mudah dibuat dan bisa dilakukan oleh siapapun. Kami menyiapkan Resep, Bahan-Bahan yang diperlukan untuk membuat Tahu goreng crispy..sambal kecap/petis dan Langkah-langkah mudah memasak Tahu goreng crispy..sambal kecap/petis yang baik dan benar. Sehingga Kami yakin anda mampu membuat hidangan yang lezat dan nikmat buat anda atau keluarga anda.

Hujan-hujan enaknya makan yang anget nih, liat kulkas ada tahu gimana kalau buat tahu yang kriuk kriuk kayaknya enak yah. Siang ini kok males makan yang berat-berat.pengen nyemil aja. Jadilah akhirnya cuma goreng Tahu.terus aku iseng bikin sambel dadak cabe rawit ijo dan bawang putih mentah, kasih garam, kecap dan aku tambahin petis.hihi.

Resep: Tahu goreng crispy..sambal kecap/petis yang Mantap

Tahu goreng crispy..sambal kecap/petis

Kamu bisa memasak Tahu goreng crispy..sambal kecap/petis menggunakan 6 Bahan dan 2 Langkah Mudah. Perhatikan Caranya!!!

Diajarkan juga cara memproduksi tepung ayamnya. Chicken Karage, Chicken Katzu, Chicken Strip & Saos sambal botol. Indonesian sambal Sambal Petis Tahu Blora, resep, asli, Indonesia, step-by-step.

Bahan-Bahan untuk membuat Tahu goreng crispy..sambal kecap/petis :

  1. Sediakan 5 tahu cuci bersih potong2 jd 2.
  2. Siapkan 4 sdm tepung beras.
  3. Sediakan secukupnya Air.
  4. Siapkan 1 siung bawang putih.
  5. Siapkan 1/2 sst ketumbar.
  6. Siapkan Garam/penyedap sckupnya.

Petis, bumbu khas Jawa Timur yang bikin kangen penggemarnya. Tapi tak semua orang Indonesia dari daerah lain familiar dengan Panaskan minyak goreng secukupnya. Sekian menu hari ini untuk ibu, semoga Resep Sambal Petis. bisa ibu buat dan sajikan secara istimewa kepada anggota keluarga dan ibu makin dicintai deh. Tambahkan air, kecap, tahu, garam dan gula.

Tutorial Cara Membuat Tahu goreng crispy..sambal kecap/petis :

  1. Ulek bawang ketumbar garam smpai halus..tuang dlm wadah masukkan tepung beras..kmudian beri air sdkit demi sdkit..aduk rata...agak encer..masukkan tahu...
  2. Goreng dlm minyak panas...smpai matang...angkat tiriskan...siap dimikmati selagi hangat bersama sambal kecap/petis (resep di cookpad terdahulu).

Masak hingga air menyusut lalu tambahkan teri dan aduk rata. kecap, gula, garam, petis udang secukupnya (bila suka). Campur Kobe Tepung Tempe Goreng dangan air aduk rata kemudian masukan tempe yang sudah di remas-remas dan irisan daun jeruk. Lihat juga resep Tahu Crispy Ala Abang-abang enak lainnya! Sambal goreng ati ampela sosis dan tahu. foto: cookpad. Tahu Goreng adalah masakan dari tahu yang digoreng yang banyak ditemukan Indonesia, Malaysia dan Singapura.

Setelah mengikuti Resep di atas kami yakin anda bisa memasak hidangan Tahu goreng crispy..sambal kecap/petis yang Lezat dan Nycmat. Semoga Resep: Tahu goreng crispy..sambal kecap/petis yang Menggiurkan ini bisa bermanfaat bagi anda semua. Terima Kasih.

Resep: Tahu goreng crispy..sambal kecap/petis yang Mantap
Kumpulan Resep: Tahu goreng crispy..sambal kecap/petis yang Mantap yang Dijamin Enak, Nikmat dan Lezat


Šī¸ Copyright 2020